![]() |
| Stalkers without Silvia :-/ |
Stalkers, ga tau deh tanggal berapa nama itu terbentuk, yang jelas dari nama itu uda ketahuan banget kan apa hobi kita.. yupss.. bener banget, ngestalk orang, itu hobi kita..
yaah.. poor us, kami sama-sama menyukai orang yang ga pernah menyukai kami. but, yauda sih perasaan orang kan ga bisa dipaksa ya.. jadi kami pakai cara kami sendiri deh.. yuhuu.. dengan itu tadi.. ngestalk.. kami ga pernah kok maksain orang yang kami suka buat suka juga ke kami.. kami cukup nyadar dirilah.. so, karena kami termasuk cewek-cewek yang emng pada dasarnya cocok banget jadi detective. jadinya kami sering nguntitin orang-orng yang kami suka. sumpaaaah, mungkin orang lain bakal bilang "eh, lebay banget sih lo jadi orang, ga ada kerjaan apa" begitu mungkin.. tapi bagi kami, ngestalk adalah hal yang begitu luar biasa yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang berkesenian tinggi kaya kami..*ini ciyus loh ! :D dengan ngestalk kami bisa tau apa aja yang dilakuin oleh orang yang kami suka.. eitt.. tapi jangan negthink dulu loh, kami hanya ngestalk sampe batas wajar aja.. karna dalam ngestalk, juga ada Undang-Undangnya yang kami buat sendiri *yang ini asli bo'ong, ga usah dipercaya..
well, sekarang aku ingin memperkenalkan satu-persatu dari kami:
The first is..
Name: Adelia Prima Diana
Birthday: 15 April 1994
Hobby: Berenang, bobo cantik, makan (sejak kapan Adel jadi suka makan? *bacanya khas anak esde kelas 2 loh, ya :D)
Goals: Translator Korea-Indo, Istri sholehanya Jaejin, The only one
princessnya Jaejin, Beasiswa ke Korsel, Ahli Gizi yang baik, smart, mempesona, juga pasti jd ahli gizinya Jaejin dan keluarga agar selalu jaga kesehatannya (nah loh, kok masi serba Jaejin ya? ckckckckck, ya uda sih, tetep ku doain kok, semoga bisa terkabul semua ^_^ amiennnn..)
Bio: Adel ini orangnya supel, ramah, tapi klo lagi marah aku harap kamu jangan dekat-dekat dia lo ya, kenapa? coba aja tanya sendiri. hihiihi.. peace lo Del, juskid :D
Adel ini K-Pop. dy ngefans banget sama Jaejin FT Island.. tau kan, tau kan?
Oh, well buat kalian yang ga tau, yasudahlah.. coba deh liat cita-citanya diatas.
Semua serba jaejin kan? Yeah.. thats all.. Adel itu sayaaaanng banget sama jaejin.
Aku juga sayang lo, tapi bukan sama Jaejin, aku sayangnya sama Adel :-)
Soalnya meskipun orangnya moodmood-an aslinya dy ituu baiiiiiik banget, dy orangnya diem.
Dulu nie pas SMA, aku tuh takut banget dy ga bisa suka sama cwok lain, selain Jaejin. Soalnya, dy cinta mati sama Jaejin :D tapi syukurlah akhirrnya ketika gerimis mulai turun, dy mulai merasakan cinta Sunny.. hahah.. apa sih, ga nyambung deh.. -_-
Iya.. jadi tuh pas SMA kelas 3 kemarin, akhirnya Adel menyadari klo dy memang sedang mengagumi seseorang, yah ga bisa dipungkiri sih, klo sayangnya ke Jaejin tetep no 2 setelah ortu dan keluaargaa.. tapi, bagi aku dan STALKERS lainnya, itu adalah hal yang luar biasa. oke, mungkin kalian yang ga tau Adel akan berpikiran yang "trus gue harus bilang wooouu gitu" :D serius loh, nyata, bener-bener ada. dulu aku juga sempet mikir, adanya cuma di tipi-tipi seperti kebanyakan, tapi ternyata.. baru kusadari.. hal itu terkadang ada di sekeliling kita, pahamilah.. sadarilah.. lingkungan Anda :D
gitu aja dulu mungkin tentang Adel, ntar klo ada yang baru tentang dy, aku kasi tau lagi.. oya, baidewei.. sejak kapan ya Adel jadi suka makan? kok aku baru tau sih? -_-
and the second is.. jreng jreng..
Name: Dinar Rizky Ananda
Birthday: 10 Oktober 1994
Hobby: Ngedance (iya.. aku ga heran klo yang ini, apalagi ngedance yang korea-korea gitu, emang jagonya dah :D), kuliner, travelling, nonton, maen basket.
Goals: Dulu pramuniaga, sekarang bussiness woman (trus ntar apalagi din? hehe.. tapi, yauda sih.. tetep aku doain kok, semoga diijabah ya sama Allah ^_*)
Bio: Dinar ini anaknya asyik, enak diajak curhat tapi solusinya kadang malah bikin jantung mo copot, ekstrim banget. tapi, aku tetep aja nglakuin apa yang dia suruh -_- emang dasar deh.. Dinar ini juga K-Pop, suka banget sama Donghae.. dy juga jago ngedance. hal yang paling aku inget dari dy adalh.. ketika dy bener sayang sama orang, dy bisa aja nglakuin segala hal untuk orang yang dy sukai. jangan sebut itu obsesi, karena memang bukan obsesi. yang ku rasa, adalah bahwa itu cinta yang sebenarnya.
Awal aku tau dinar nie, mukanya kya yang sombong gitu.. tapi ternyata setelah kenal meskipun ga begitu lama, aku ngerasa nyaman bisa dekat sama dy, dekat dalam artian persahabatan loh ya..
Dinar ini.. pas SMA dulu pernah suka sama cowo, yang dy sebut funny guy.. sesuai sama namanya, si cowok ini emng funny kok. aneehhh.. kadang datang, kadang pergi, dan itu ga pernah sesuai jadwal ga pernah permisi-permisi dulu..
poko'nya si cowo ini suka bikin mendidih kepala -_-
but, alhamdulillah yah.. berkat kegigihan dan keyakinan cintanya, akhirnya sekarang mereka dapat bersatu kembali dalam ikatan cinta suci.. haha.. asiiikk kan kata-kata aku? *yah.. biasalah.. calon penulis.. amieennn.. :)
And the third is.. kita sambutt..
Name: Gilang Arum Rachmawati
Birthday: 20 Juni 1994
Hobby: Dengerin musik, nonton film, ngayal, mimpi (emang dimana-mana, mimpi sama nghayal itu adalah hal yang paling mengenakkan ya.. :D)
Goals: Dari dulu tetep pen ke Luar Negeri (luar negeri mana Rum? pasti naik kapal pesiar deh ntar nie anak.. ya ampunn ga berubah-ubah -_- tapi ga apa-apa deh.. tetep ku doain kok, semoga terkabul ya.. amiennn... ^_^)
Bio: Arum orangnya.. emm.. kata pertama yang dapat menggambarkan sesosok Arum nie menurutku cuma satu. what is? yupp.. HEBOH !! Arum nie orngnya heboh banget.. ga heran klo ga ada dy, stalkers ga akan hidup dan bakalan kepo banget *nah lo, apa hubungan kepo sama bio ini? :D
Arum inii orangnya romantiss.. sama kya dinar.. dy juga punya pendirian yang teguh, itu hebatnya Arum dibanding stlakers yang lain. yah.. meskipun Arum orangnya sering ga serius and sok-sok goblok :D, tapi sebenarnya dy jenius loh !! sayang aja, dy gabung sama stalkers jadi kepengaruh deh sama anak-anak stalkers yang lain yang notabene emng pada ga-pinter-semua. tapi, cukup lumayanlah nilainya..
Ngomong-ngomong cerita pas masa SMA dulu.. Arum orangnya gokil banget.. pengacau suasana, sekaligus pemeriah suasana. oya, yang paling ku inget dari Arum juga adalah.. klo dy pngin banget liburan ke luar negeri naik kapal pesiar.. uda dari SMA loh, yah.. smoga aja bisa terwujud ya rum, meskipun hanya sebagai pegawainya di pesiar.. hehe.. peace ^_^v
Aruummm.. miss yuuu.. kangen bibirmu pas monyong yang katamu bibir terseksi dan mengalahkan Angelina Jolie.. -_- masalah cwo, Arum nie agak tertutup.. tapi ga tertutup sepenuhnya sih.. masi ada lubang-lubang kecil dikitlah..
yuhuuu.. dulu pas SMA, Arum.. emm.. yauda sih.. ga usah diceritain deh.. takut membka luka lama..
yang jelas pasti Arum yang sekarang lebih gokil dan rame lagi dari sebelumnya.. iya kan Rum? haha..
giu aja deh dulu buat bionya Arumm.. selanjutnya.. konfirmasi aja ke orangnya langsung :D
Next, the fourth.. well.. she is...
Name: Silvia Qotrunnada
Birthday: 9 November 1993
Hobby: Berenang (sama kaya Adel, emng anak dua ini -_-), kuliner (asli emng suka makan :P), hang out bareng sahabat..
Goals: Psikolog Hebat (si Silvi ni, uda dari dulu cita2nya ga berubah2 tetep PSIKOLOGI, emng bener2 km great deh, vii.. aku doain semoga bisa terkabul ya.. ^_^)
Bio: coba liat dari fotonya, itu si mending masi ada senyumnya.. ku kasi tau ya.. si silvi tuh aslinya judes.. tapi sebenrnya baiiikkk, care sama temen, trus loyal juga sama temen, sama kya keluarganya yang T.O.P B.G.T ngomong2 tentang ortu, jadi inget ortunya si Adel juga deh yang T.O.P. B.G.T :) apa ya dari silvi yang masi ku inget smpe skarang? ohya, tadi pas aku ngetik kata "silvi" tiba-tiba ada yang langsung muncul di otak ku, apa itu? Upil.. yeiikkss.. iya upil, klo ga salah inget kya'nya dulu silvi suka ngupil kan? apa aku aja ya yang ngarang? enggak deh, bener kok, si silvi emng suka ngupil.. dy kan emng jorok tapi sok-sok jaim gitu..
Oya, silvi ini.. orangnya emang sok jaim. masa dy ga mau nangis di depan orang.. yah.. dy kan emng punya sebutan sendiri, yaitu great.. eh tapi emng bener lo, ucapan yang dy ucapkan ga pernah dy telen lagi.. aku ga pernah liat dy nangis di depan banyak orang *eh, apa aku yang lupa ya? :D
emm.. ada yang pengen aku ceritain lagi nie tentang si silvi.. sekarang waktunya qt bahas tentang cwok yang dulu pernah dy suka pas masih SMA. siapakah dy? jreng.. jreng.. yupp.. he is.. berinisial.. E____ :D
padahal nie, si silvi awalnya ga suka banget sama nie cowok, soalnya ngilfilin, tapi kok ya lama-lama benci jadi cinta juga ya.. haha.. yah.. aku sebut disini sih dengan.. "ada cinta ketika latihan ngedance".
Gimana Vi, km masi inget ga sama cowok itu?
yang dulu sering km mintain foto berdua secara diem-diem? hayoo..
but, aku dengar-dengar sih.. sekarang silvi uda punya pacar.. sempet tau sih orangnya.. cuma uda lupa.. hihi..
yaudah deh.. gitu aja dlu sekilas tentang silvi.. ntar aku tambah lagi klo ada yang kurang.. ;-)
emang ada yang kurang kok.. silvi ini juga K-Pop, dy suka banget sama Seung, masi smpe skrang ga vii? semoga aku ga salah deh :)
And the fifth, ada sii.. eitss.. mending kita baca doa dulu deh sebelum ketemu orang ini :D
Name: Tutik Wulandari
Birthday: 29 November 1994
Hobby: Baca sama dengerin musik (It's so simple. tuuut..*sama kya orangnya sih.. :D )
Goals: Pengen jadi dosen (wah.. cita-citaku juga nie.. *ehm.. sebenernya cita-citaku itu yang mana ya? ganti-ganti terus -_- okedeh.. tutiikk.. aku doain semoga cita-citamu dikabulkan oleh Allah. tapi itu dosen apa ya? jangan bilang dosen semua matkul? oh wooww :D)
Bio: Tutik.. how are you today? well.. tutik ini suka banget sama bahasa inggris.. makanya aku langsung nyapa pake bahasa inggris :p satu kata yang aku inget buat tutik "judes bin EGP" yah.. tutik ini jujur aja ya.. orangnya nguesseeliiinnnn bnget.. kadang tiada hari tanpa perdebatan dengannya.. sering telat masuk skolah.. tapi dy sama kya arumm.. agak-agak jenius gitu orangnya.. dy jago banget kimia, apalagi fisika.. hihi :D oya, ngomong-ngomong tentang fisika, aku jadi inget klo dulu pas SMA, tutik pernah ngefans sm kakak kelas yang jago fisika plus jadi anak kebanggaannya pas Bas *pasti kalian yang baca ini ga ngerti pak Bas ya? haha.. pak Bas itu guru fisikaku, guru terkeren Seantero SMAN 1 Kraksaan :D guru terdifferent poko'nya..
eh.. kembali lagi nie sama si tutiik.. jadi pas itu aku lagi maen jujur ato tantangan gitu sama tutikk, nah tutik milih tantangan, yaudah kusuruh aja dy ngasi bunga ke kak itu.. eh dy ngasi beneran.. dan.. eng ing eng.. setelah itu mereka smsan deh.. :) agak iri dikit sih.. tapi ga apa-apalah..
trus juga tentang tutik yang paling ku inget dulu pernah ngasi colat sama surat gity pas val's day ke anak sekolah lain yang emng dy suka.. poko'nya ceritanya so sweet deh.. mana pas ultah juga dirayain sama cowok itu lagi.. hiks hiks.. sekali lagi aku irii T,T *jadi inget pas ultahku dirayain bareng kak fendi.. :(
aah.. yauda sih yauda siih.. kok jadi melow gini.. sudahlah.. semua sudah terlewati :(
Dan katanya niesekarang si tutik lagi jatuh cinta sama kakak angkatannya di poltek jember. benerr ga sih, tik? bagi-bagi kebahagiaan dong... !! ayoo.. ayoo.. ceritaa..
bio tutik saya cukupkan sampai disitu dulu deh.. kurang lebihnya, maafkan saya.. wassalam :D
Nah, yang terakhir iniii.. ada akuuu.. hehehehe.. aku kan juga pengen nampang muka..
okedeh, langsung aja yaa..
Birthday: 29 Desember 1994
Hobby: Menyanyi (aku pengen banget punya suara bagus, biar orang-orang bisa terhibur dengan suaraku) mengarang (buktinya aku sering curhat di blog *pamer ceritanya :D)
Goals: Kepala Pendidikan Nasional dan Aktivis sekaligus Dosen sekaligus Penulis bebas (haha.. cita-citaku emng banyak. tapi yang bener-bener aku inginkan si Aktivis sama penulis bebas.. tapi enggak juga ding.. klo bisa semuanya dapat terkabul. hihihi.. amiieennn ^_^)
Bio: apaa.. yaa... disini aku ga bisa nulis tentang diriku sendiri.. ntar dikira subjektif malah. aku cuma ingin berbagi keinginan aja nie sama kalian. jadi, aku itu pengennnn banget punya suara bagus.. kan klo aku nyanyi ntar, pasti semua orang bakalan seneng ngedengernya.. trus aku juga pngeeennnn banget bisa main keyboard sama biola.. kya'nya klo main itu masuk dalam hatii.. pko'nya ntar aku harus bisa..
oya, about aktivis.. mungkin banyak yang ga percaya klo aku punya keinginan yang satu itu, yah.. tau sendiri kan aku itu gimana.. lha wong kya gitu gimana mau jadi aktivis, coba? setidaknyalah aku pengen bisa bergna untuk masyarakat.. aku pngen kya lee min hoo di city hunter. tau kan tau kan? iyaa.. aku pengen kya gituu.. tapi sulit yaa.. ah aku yakin kok, selama ada jalan dan niat, pasti ntar ada jalan.. yakin aja deh sama Allah ;-)
yauda sih, itu aja dulu tentangku.. see yaa :)
well, setelah perkenalan diatas, adakah dari para pembaca ada yang tertarik? :D
aku sengaja pake foto album kenangan pas masi SMA, soalnya disini emang aku ingin menghadirkan kembali suasana ketika masa SMA itu.
agar kalian selalu ingat tentang kita dulu.. sebuah kisah klasik yang selalu dihati..
aku sayaaangg kaliannnn...
Stalkers, always in my heart :*







Komentar
Posting Komentar